Perbaiki Akhlak dengan Memuliakan Ilmu

Minggu Pon, 28 Maret 2021, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) DIII Gizi mengadakan kegiatan keagamaan secara daring  dengan mengusung tema “Perbaiki Ilmu melalui Akhlak” dengan narasumber Ustadz Endri Nugraha Abdullah Sunono, SPdI.

Kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu cara untuk mengubah pola pikir kita agar ilmu yang kita dapat selalu bermanfaat dalam kehidupan. Tidak jauh dari akhlak juga, ketika kita mempunyai akhlak yang baik dan positif maka akan berdampak baik bagi ilmu kita. Selain itu, Himpunan Program Studi DIII Gizi bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan dan kerjasama yang baik antara mahasiswa dan peserta lainnya.

Dengan adanya kegiatan keagamaan tersebut dapat meningkatkan keakraban antar civitas akademika dan masyarakat sekitar,juga peduli dengan pandemi yang saat ini sedang terjadi dengan cara mengedukasi masyarakat melalui kegiatan keagamaan tersebut. Oleh karena itu Himpunan Mahasiswa Program Studi DIII Gizi dalam bidang kesejahteraan mahasiswa akan mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam kesejahteraan para mahasiswa yang mengikuti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *