Nutripreneurship Talkshow HMPS STr Gizi dan Dietetika

Serangkaian kegiatan Nutripreneurship Talkshow dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2020. Nutripreneurship Talkshow ini diadakan oleh HMPS STr Gizi dan Dietetika dengan mengangkat tema “Berwirausaha dengan Skill Ahli Gizi Menggunakan Bahan Pangan di Sekitar Kita”. Kegiatan Talkshow ini di maksudkan agar dapat mengasah skill berwirausaha yang tetap memperhatikan kesehatan dan kandungan gizi yang ada dengan menggunakan potensi sumber daya yang ada disekeliling kita dalam rangka menghadapi limit acses yang terjadi pada masa pandemi ini.

Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB oleh pembawa acara dilanjutkan dengan sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari ketiga narasumber yaitu Bapak M. Primiaji Rialihanto, SST, M.Kes yang merupakan dosen jurusan gizi Polkesyo yang akan membawakan materi dengan subtema skill ahli gizi untuk membuka usaha, Ibu Lastmi Wayansari, S.GZ,MPH yang merupakan dosen jurusan gizi Polkesyo yang akan membawakan materi dengan subtema pengolahan bahan pangan yang tepat untuk membuka usaha, dan Ibu Lusia Evi Nivita Nugrahani., SKM yang merupakan Owner Catering Nutrihealth yang akan membawakan materi dengan subtema tips and trik serta tantangan membuka usaha.

Sebelum mengikuti acara Nutripreneurship Talkshow ini para peserta melakukan pendaftaran pada form yang sudah disediakan panitia. Peserta yang melakukan pendaftaran terhitung sebanyak 504 peserta yang berasal dari beberapa instansi. Kemudian peserta dapat mengikuti acara secara online melalui zoom maupun youtube hmps st gizi dan dietetika polkesyo.

 
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *