HASIL KEGIATAN PUNCAK DIES NATALIS GIZI

 

Kegiatan Dies Natalis Jurusan Gizi Ke-35 ini dilaksanakan pada hari Selasa Wage, 9 April 2019 di Auditorium Graha Bina Husada Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara diikuti oleh mahasiswa, dosen dan karyawan jurusan gizi serta tamu undangan.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne, dan Mars Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Kemudian dilanjutkan laporan ketua panitia, sambutan Ketua Jurusan Gizi kemudian sambutan Direktur Poltekkes Kemenkes Yogyakarta. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Juang Buana kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Selanjutnya yaitu penampilan tari pembuka oleh Niken dan Bela yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang Lomba Bulutangkis dan Lomba Vokal sebagai serangkaian Dies Natalis Jurusan Gizi Ke-35. Kemudian dilanjutkan dengan santap hidang. Acara dilanjutkan dengan pemutaran video ucapan untuk hari jadi jurusan gizi yang dilanjutkan dengan penampilan guest star dan tali kasih. Lalu dilanjutkan dengan penampilan fashion show. Acara selanjutnya yaitu penampilan drama musikal, lalu penampilan band Nada & band. Dilanjutkan dengan Ishoma. Setelahnya ada penampilan nyanyi, penampilan dance, serta pengumuman juara Fashion Show, dan selanjutnya penampilan Guest Star untuk yang kedua sebagai acara penutup. Secara keseluruhan acara ini berlangsung dengan baik dan lancar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *